Sunday, November 13, 2011

Cerita Sahabat

Sahabat..
ada kala kita bertemu,
ada kala kita berpisah..
ada kala senang
ada kala marah


dan, apakah arti sahabat itu?
bila kita punya jawaban sendiri, pastilah berbeda-beda.
nah, itulah yang disebut sahabat, menerima perbedaan yang ada, ada disaat senang maupun susah, saling membantu satu sama lain dan sebagainya.


walaupun banyak rintangan untuk menjadi sahabat, tetapi rintangan yang paling berat adalah perpisahan. Siapa yang ingin kan perpisahan? tapi semua itu adalah kehendak sang pencipta. walaupun perpisahan itu menyedihkan, tetapi semua itu untuk mengingatkan kita akan masa-masa terindah bersama sahabat, dan kalaupun diceritakan kembali masa indah itu akan menjadi sebuah buku yang berjudul "KUMPULAN CERITA TERINDAH BERSAMA SAHABAT" 


yang menulis isi buku ini bukanlah hanya seorang saja, melainkan semuanya yang ikut dalam berpartisipasi menulis cerita saat-saat bahagia bersama SAHABAT.


jadi, setiap orang punya ceritanya masing-masing. pasti seru deh punya buku kaya gitu. 


sebenernya, kita gak sadar banyak banget kebahagiaan yang kita alamin. kalo dibandingin pacar ama sahabat itu yaa beda dikit laah. kalo pacar tuh bagaikan emas yang susah nyarinya, sedangkan sahabat tuh bagaikan air, memang air banyak kita jumpai. tapi, tak semua air itu jernih kan? Nah, sahabat sejati tuh kaya air jernih, mirni, dan bisa menenangkan semua perasaan gundah dihati.


Jadi, yang namanya sahabat itu tak akan pernah kita lupakan sampai maut memanggil. sebab, separo hati kita buat si DIA, dan separo lagi buat sang SAHABAT..


(by: sholeh)

3 comments: