Saturday, December 3, 2011

i don't know

apa kau tau?
Saat aku melihat senyum itu..
rasanya sesak dihati ini,
Tak cukupkah kau sakiti aku hanya dengan senyummu itu?
Tak puaskah kau?
Bagaimana bisa kau tertawa disaat aku menderita?
Apa kau tak punya hati?
Bahkan, 
bagiku untuk bernafas saja sesak.
Haruskah aku menangis didepanmu
untuk membuktikan rasa sesak ini?


Jangan salahkan aku jika perpisahan ini menyakitkanmu.
karena ini sepenuhnya adalah salahmu!
aku pun sama sakitnya denganmu.
Namun, aku tak ingin dipandang lemah dimatamu!


Ketika aku mulai terbiasa tanpamu,
ketika aku mencoba melupakan semuanya, dan 
telah membukakan pintu maaf yang lebar untukmu,
kau malah datang dan merusak pintu itu.


Sekarang,
jangan salahkan aku
jika pintu itu telah tertutup rapat 
oleh amarah ini.


Walaupun sulit bagiku untuk menyembunyikan,
rasa ini setiap kali aku melihatmu..
tetapi, aku akan berjuang untuk itu!
aku akan buktikan kepadamu.
Bahwa,
Aku tidak seperti perempuan lainnya,
yang hanya bisa menangis dan 
menyesali keputusan untuk berpisah!


Dan aku akan buktikan,
bahwa aku tidak membutuhkanmu
dan aku bisa tanpamu.
walaupun sulit untukku
melakukan itu,
aku akan berusaha sebisaku.


No comments:

Post a Comment